IMG 6843

Pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2019, IAD Kejaksaan Negeri Jakarta Utara melakukan kegiatan bagi-bagi takjil & Nasi box gratis kepada masyarakat.

Pembagian dilaksanakan di Depan Gedung Kejaksaan Negeri jakarta Utara Jl. Raya Enggano No.1 Tanjung Priok Jakarta Utara oleh Kajari Jakut, Bapak SISWANTO, SH, MH, bersama Ketua IAD Wilayah Jakarta Utara Ny. WINDA SISWANTO beserta seluruh jajaran di Kejari Jakut.

Hal ini dilakukan Kejaksaan Negeri Jakarta Utara sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada bulan suci Ramadhan 1440 H.

IMG 6741

Upacara peringatan hari Kebangkitan Nasional yang ke-111 tahun 2019 senin 20 Mei 2019 diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.
Kepala Kejari Jakarta Utara Bpk SISWANTO, SH.,MH., sebagai inspektur upacara menyampaikan pidato Harkitnas dari Kementerian Informasi dan komunikasi "selamat hari Kebangkitan Nasional yang ke111"

Kebangkitan Nasional dimulai dengan lahirnya Budi Utomo yang merupakan awal pergerakan dalam mencapai Indonesia yang merdeka. Kemajemukan Bangsa Indonesia yang terlihat dari keanekaragaman suku, agama, adat dan budaya namun bisa menjaga persatuan sampai detik ini.

Peringatan 111 Tahun Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2019 dengan mengusung tema “BANGKIT UNTUK BERSATU”.
Bangsa ini adalah bangsa yang besar yang mampu menjaga semangat "Gotong Royong"
yang merupakan intisari dari Pidato Bung Karno dalam sidang BPUPKI yang mencetuskan 5 nilai-nilai Pancasila. Semangat persatuan mengakar di seluruh nusantara. Mengutamakan persatuan di semua suku, agama, adat dan budaya.
Meski mengakar dari jaman nenek moyang namun nilai dan semangat gotong royong tidak akan tergoyahkan tapi akan selalu selaras dengan tuntutan jaman. Jumlah SDM dan proyeksi pasar Indonesia akan mampu mengangkat diri serta harkat dan martabat Indonesia dalam kancah dunia. Kuncinya adalah dengan menjaga momentum dan iklim bekerja serta menjaga harmoni dalam Persatuan dan Kesatuan.

Tujuan peringatan 111 tahun Kebangkitan Nasional Tahun 2019 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Sebagai anak bangsa memperingati Hari Kebangkitan Nasional adalah sebagai wujud menjaga selalu semangat gotong royong sebagai bentuk kearifan lokal Bangsa Indonesia.

IMG 6731


"SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL YANG KE-111"
"INDONESIA BANGKIT"
"INDONESIA BERSATU"

IMG 6633

 

Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Bpk. SISWANTO, SH,MH. (Rabu 15/05/2019) melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat baru yaitu :

  1. SATRIA IRAWAN, SH., MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada kejaksaan Negeri Palembang;
  2. ZAINAL, SH., MH sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Jakarta Utara yang sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Negeri Samarinda.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan merupakan suatu peristiwa rutin yang merupakan keharusan dalam setiap kehidupan organisasi, sehingga mutasi/promosi disuatu organisasi agar dimaknai dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figure-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu, selain juga merupakan bagian dari pola pembinaan karier bagi pegawai, yang diharapkan bermuara kepada peningkatan pelayanan kejaksaan terhadap masyarakat

Kepada pejabat yang baru dilantik dan bergabung di jajaran Kejaksaan Negeri Jakarta Utara jaga dan pelihara amanah yang yang telah dipercayakan oleh pimpinan serta senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab bersifat sensitive dan responsive terhadap tantangan dan permasalahan baru yang timbul baik didalam maupun di luar organisasi, mempunyai wawasan jauh kedepan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif dan sistematik untuk kepentingan organisasi, serta melakukan “sinergi” dengan seluruh bidang dilingkungan kejaksaan Negeri Jakara Utara, dan turut serta ambil bagian dalam rangka menciptakan zona integritas menuju WBK dan WBBM di Kejaksaan Negeri Jakarta Utara.

Kepada pejabat yang baru dilantik “selamat bekerja, semoga penempatan saudara pada posisi saat ini dapat memberikan nilai tambah bagi peningkatan dan kemajuan institusi.

Pelantikan dilaksanakan pada pukul 15.00 wib s.d selesai bertempat di Aula kejaksaan Negeri Jakarta Utara, dihadiri oleh pejabat Utama Kejaksaan Negeri Jakarta utara serta pegawai Kejaksaan Negeri jakarta Utara

IMG 6609

IAD

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melakukan aksi bakti sosial dengan melaksanakan sahur on the road di posko pengungsian bersama korban kebakaran Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara. Rabu 15 mei 2019

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat yang dipimpin oleh Ibu Nina Jan Marinka dengan Ketua ketua IAD wilayah se-DKI Jakarta mengadakan kegiatan SAHUR bersama dengan para Warga Korban Kebakaran Kampung Bandan Pademangan, Jakarta Utara yang telah terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 lalu.

Kegiatan SAHUR ON THE ROAD ini merupakan ide dari Ibu Ros Ellyana Prasetyo selaku Ketua Umum IAD, sebagai bentuk kepedulian terhadap berbagai persoalan persoalan kemasyarakatan yang terjadi di sekitar kita. Hal ini juga dirasakan sesuai dengan komitmen Pimpinan Kejaksaan untuk lebih Mewujudkan Jaksa sebagai Sahabat Masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan secara langsung beban warga masyarakat yang terdampak Kebakaran, khususnya dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

Dalam pertemuan itu hadir juga Kajati DKI, Wakajati beserta para Kajari sewilayah DKI jakarta, Lurah Pademangan, Kapolsek Pademangan ketua RW kampung Bandan

 

senam mei

Pada hari Jumat tanggal 03 Mei 2019, Kejaksaan Tinggi DKI dan Kejaksaan Negeri se-DKI  Jakarta bersama dengan PLN region Jawa Bagian Barat dan jajaran, melaksanakan senam pagi bersama di Lapangan panahan Gelora Bung Karno.

Bahwa dengan olahraga bersama akan menjadikan hidup sehat, dan dengan sehat jasmani serta interaksi bersama maka akan terwujud sikap ramah komunikasi yang sehat, yang akhirnya menjadikan rohani yang sehat sebagai modal dasar membentuk integritas pribadi insan biasa yang sehat dan kuat guna Kejaksaan lebih baik lebih dipercaya dan dirasakan oleh masyarakat.

Page 1 of 18

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

-  BAIK

-  CUKUP

- PERLU PERBAIKAN

Media Sosial