Penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan P.T. Varuna Tirta Prakasya

 

Pada hari Senin, 11 Desember 2017 bertempat di ruang rapat Kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  telah dilaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan P.T. Varuna Tirta Prakasya (VTP)  terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara.

IMG 5560

Acara tersebut dihadiri oleh Roberth M. Tacoy, SH.MH selaku Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan didampingi oleh Faisal Arifuddin, S.H selaku Kasi Datun Kejaksaan Negeri Jakarta Utara beserta staf. Sedangkan dari P.T. Varuna Tirta Prakasya (VTP) dihadiri oleh Yonatan Dollo Sanda selaku Direktur Utama didampingi oleh Eka Rastu Miftach Selaku direktur beserta staf.

IMG 5564

Acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) tersebut diawali dengan pemberian sambutan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara Roberth M. Tacoy, SH.MH. Dalam kesempatan tersebut, Kajari Jakarta Utara sedikit memberi materi tentang tindak pidana korupsi, serta celah – celah korupsi, dan di tegaskan untuk menghindari kegiatan – kegiatan yang rentan terjadinya korupsi, serta berpesan untuk selalu berhati-hati dalam setiap pengerjaan pengadaan barang jasa / pembangungan fisik.

IMG 5572

Dilanjutkan dengan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama/ Memorandum of Understanding (MoU) antara Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan P.T. Varuna Tirta Prakasya. Penandatangan tersebut dilaksanakan  oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara, Roberth M. Tacoy, SH.MH dan Direktur Utama PT. Varuna Tirta Prakasya, Yonatan Dollo Sanda. Hal ini merupakan bukti eksistensi dari tupoksi Kejaksaan Negeri Jakarta Utara  selaku Jaksa Pengacara Negara secara nyata telah dipercaya dan diperlukan oleh masyarakat khususnya dalam penyelesaian permasalahan hukum di bidang Perdata dan Tata Usaha Negara Jakarta Utara.