IMG 1562

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta TONY T. SPONTANA, SH., MHum (Senin 7/01/19) melaksanakan Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan kepada 2 (dua) pejabat baru yaitu :

  1. Roberthus Melchisedek Tacoy, SH., MH sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara di Jakarta menggantikan Yulianto, SH., MH yang mendapat promosi menjadi Koordinator pada Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta;
  1. Siswanto, SH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara di Jakarta yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan Agung Republik Indonesia di Jakarta mengantikan Roberthus Melchisedek Tacoy, SH., MH yang mendapat promosi sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan merupakan suatu peristiwa rutin dalam setiap kehidupan organisasi, sehingga mutasi/promosi jabatan dalam kehidupan organisasi adalah merupakan tuntutan yang tidak bisa ditawar-tawar lagi agar organisasi dapat berkembang dan maju, seiring dengan kemajuan dan perkembangan serta tuntutan keadaan jaman yang senantiasa menurut keberadaan atau eksistensi dari pejabat yang mempunyai standar kualitas kerja yang memadai yaitu mempunyai kemampuan teknis dan intelektual yang baik serta sikap mental yang terpuji.

Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap segera cepat beradaptasi kepada lingkungan kerja terkait menyusun langkah strategi dan program kerja serta bertanggungjawab terhadap aparatur dibawahnya, mengerti dan memahami prinsip-prinsip managerial kepemimpinan untuk menjalankan roda reformasi birokrasi guna membentuk good governance.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta kepada pejabat lama Yulianto, SH., MH yang telah selesai menunaikan tugas jabatannya sebagai Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Roberthus Melchisedek Tacoy, SH., MH sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Utara dengan baik serta penuh pengabdian selama ini, serta ucapan terima kasih kepada ibu Yulianto dan ibu Roberthus Melchisedek Tacoy yang senantiasa memberikan dorongan semangat disertai kasih sayang dan doa kepada suami dalam menjalankan amanah.

           Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Serah Terima Jabatan bertempat di Aula Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dimulai pada pukul 13.00 WIB dan dihadiri oleh Pejabat Utama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Kepala Kejaksaan Negeri Se-DKI Jakarta, para Koordinator beserta seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta.

Berita

PENYULUHAN HUKUM/PENERANGAN HUKUM DI KANTOR WALIKOTA JAKARTA UTARA

Aug 16, 2023 738 Admin Website Kejari Jakut
16 08 2023 PENYULUHAN HUKUM DI WALKOT

PENYERAHAN SERTIPIKAT PTSL DI KEP.SERIBU

Aug 11, 2023 772 Admin Website Kejari Jakut
11 08 2023 PTSL

JMS DI SMA JUBILE SCHOOL

Aug 09, 2023 655 Admin Website Kejari Jakut
09 08 2023 JMS JUBILEE SCHOOL

Pemusnahan Barang Rampasan Negara

Jun 14, 2023 857 Admin Website Kejari Jakut
353943503 935993434320358 5257349661780219792 n

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

Baik95%
Cukup65%
Perlu Perbaikan25%

]

Copyright © 2023 kejari-jakut.go.id . Kejaksaan Negeri Jakarta Utara. Jl. Enggano No. 1, Tanjung Priok, Jakarta Utara, DKI Jakarta.