IAD

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini melakukan aksi bakti sosial dengan melaksanakan sahur on the road di posko pengungsian bersama korban kebakaran Mangga Dua, Pademangan, Jakarta Utara. Rabu 15 mei 2019

Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Pusat yang dipimpin oleh Ibu Nina Jan Marinka dengan Ketua ketua IAD wilayah se-DKI Jakarta mengadakan kegiatan SAHUR bersama dengan para Warga Korban Kebakaran Kampung Bandan Pademangan, Jakarta Utara yang telah terjadi pada hari Sabtu tanggal 11 Mei 2019 lalu.

Kegiatan SAHUR ON THE ROAD ini merupakan ide dari Ibu Ros Ellyana Prasetyo selaku Ketua Umum IAD, sebagai bentuk kepedulian terhadap berbagai persoalan persoalan kemasyarakatan yang terjadi di sekitar kita. Hal ini juga dirasakan sesuai dengan komitmen Pimpinan Kejaksaan untuk lebih Mewujudkan Jaksa sebagai Sahabat Masyarakat.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat bermanfaat dan sedikit meringankan secara langsung beban warga masyarakat yang terdampak Kebakaran, khususnya dalam menjalankan ibadah Puasa di bulan Ramadhan.

Dalam pertemuan itu hadir juga Kajati DKI, Wakajati beserta para Kajari sewilayah DKI jakarta, Lurah Pademangan, Kapolsek Pademangan ketua RW kampung Bandan

 

POLLING

Tampilan website menurut anda ?

-  BAIK

-  CUKUP

- PERLU PERBAIKAN

Media Sosial